Friday 16 December 2016

Antar Jemput Bandara Malikusaleh Ke Lhokseumawe

Assalamualaikum wr.wb

Kamu yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Kota Lhokseumawe ? atau sudah pernah ke Kota Lhokseumawe ? mungkin memang penduduk asli Kota Lhokseumawe ?
Jika para traveler yang ingin ke Kota Lhokseumawe ada beberapa transportasi yang mudah di jumpai dari Medan maupun Banda Aceh dan salah satu nya yaitu transportasi udara dari Medan, jika para traveler menggunakan transportasi udara ke Kota Lhokseumawe maka akan landing di Bandara Malikusalleh (LSW) bandara kebanggan warga Kota Lhokseumawe yang dulu nya bandara milik PT. ARUN LNG yang sekarang sudah di kelola pemerintah.
jarak dari bandara Malikusalleh ke Kota Lhokseumawe 35Km melewati jalan trans sumatra bagian utara, dengan ada nya bandara ini kita semakin mudah untuk berpergian ke Medan dan Jakarta atau kota kota lain yang ada di indonesia dengan estimasi waktu yang singkat dibandingkan via darat.

dengan ada nya bandara ini, sarana transportasi umum yang belum di berikan oleh pemerintah setempat yang menyulitkan para traveller untuk menuju ke Kota Lhokseumawe, maka kami memudahkan anda untuk berkunjung ke Kota Lhokseumawe hanya merogoh kantong 
Rp. 150.000,-/Mobil kamu sudah sampai ke tujuan di Kota Lhokseumawe.

Kamu dapat menghubungi Wangwis Travel tak perlu bingung masalah harga, karena harga yang di tawarkan harga bersahabat.
Kami siap membantu anda untuk berwisata di Kota Lhokseumawe maupun luar kota Harga NEGO saja .
Terima kasih

1 comment:

  1. terimakasih informasinya ya, smoga tambah banyak yang pakai jasa antar jemputnya


    syarat pendaftaran cpns

    ReplyDelete